Adventure Time - Marceline

Kamis, 31 Oktober 2013

Pentingnya Dukungan Keluarga buat Hargianto

 

Jakarta - Muhammad Hargianto tampil impresif di lini tengah timnas U-19 Indonesia. Dia pun membeberkan adanya dukungan keluarga di stadion menjadi salah satu penyemangatnya saat berlaga di atas lapangan.

Bukti performa apik Hargianto yang terakhir tampak di laga kualfikasi Piala Asia saat skuat 'Garuda Muda' berduel dengan Filipina, Kamis (10/10/2013) malam WIB kemarin. Dia mencetak gol pembuka lewat sepakan bebas, hingga Indonesia pun menang 2-0 di akhir laga.

Ada satu kebiasaan yang dilakukan oleh Hargianto untuk menambah semangat saat bertanding. Dia yang mengaku terkadang masih angin-anginan, biasa memboyong keluarganya ke stadion agar dirinya mempunyai spirit tambahan.

"Kadang saya suka angin-anginan kalau main. Kadang bagus, kadang enggak. Tidak tahu kenapa. Tapi kalau ada keluarga jadi semangat. Jadi ada yang spesial," ungkap Hargianto kepada detikSport, Jumat (11/10).

"Iya (mereka) semalam juga datang kok. Orang tua sama adek. Waktu AFF kemarin juga mereka bela-belain datang ke Sidoarjo hanya untuk mendukung saya. Itu sangat berarti sekali buat saya," tambah pemain asal Tangerang itu.

Menghadapi laga kruisal Indonesia melawan Korea Selatan yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (12/10) malam besok, Hargianto juga memastikan bahwa keluarganya akan kembali datang langsung ke stadion. Dia juga berharap bisa berkontribusi lebih agar Indonesia bisa meraih hasil maksimal.

"Alhamdulilah, besok keluarga datang lagi. Sebenarnya memang saya yang ingin mereka datang. Lagi pula, kan mainnya di Jakarta. Jadi mereka punya waktu buat nonton pertandingan besok," ungkap pesepakbola yang masih duduk di bangku kelas tiga SMU itu.

"Semoga lawan Korsel saya bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi," harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar